Blog Sebelah

Ikon

Salin Artikel Tanpa Filter

Hilmi Aminuddin Mantan Petinggi Badan Intelijen

From: putra wardana
Subject: Re: 36 Strategi PKS Ala Sun Tzu
To: undisclosed reception
Date: Sunday, April 5, 2009, 5:37 PM

Pertanyaan ini untuk memantabkan diri saya apakah memilih PKS atau sekalian saya akan melawan rencana fasisme sipil oleh PKS, jika ternyata PKS memang hanya mencari simpati masyarakat, tapi punya agenda tersembunyi jika sudah mendapatkan kekuasaan:

1. PKS apakah tidak merupakan bagian dari permainan intelejen??
Karena disana banyak mantan dan perwira intelejen aktif, yang sangat besar peranannya dalam setiap keputusan PKS. Bahkan apapun yang akan menjadi keputusan PKS harus disetujui dulu oleh Dewan Syuro. Jika tidak disetujui , maka tidak akan boleh dijalankan.
Contoh personal:

a. Hilmi Aminuddin Sebagai Ketua Dewan Syuro adalah mantan perwira tinggi intelejen, mantan staff dari Alm. Jenderal Ali Murtopo yang merupakan tokoh intelejen terkemuka saat itu. Tahu sendiri bukan bahwa dengan pengaruh yang ada saat itu, bisa membuat orang benar menjadi salah dan orang salah menjadi benar. Bahkan banyak orang yang kemudia dijadikan sebagai orang yang salah, harta bendanya diambil alih. (contoh kasus: dikota2 besar, rumah2 besar dikawasan bagus, yang tadinya milik orang2 yang di cap PKI, atau yang dicap bersalah pada tahun2 berikutnya, banyak yang diambil alih dengan paksa dan menjadi milik “resmi” orang2 yang dengan kekuasaannya men-cap orang bersalah

b. Soeripto, adalah juga perwira intelejen, memang tidak korupsi, tapi saat menjabat di depaertemen kehutanan, memberikan banyak lisensi kepada “pembalakan hutan dengan resmi” secara besar2an kepada para konglomerat, yang berakibat hutan indonesia rusak sangat parah.
Memang tidak korupsi, tapi selain mendapat fee, banyak perantara dan pelaku “pembalakan hutan secara resmi” dengan lisensi HPH ini adalah orang2 yang sekarang menjadi petinggi PKS yang mempunyai kekuasaan sangat tinggi dalam PKS. dimana keputusan PKS tergantung kepada mereka.

2. Pertanyaan ini penting karena:

a. Banyak kasus masyarakat seperti Lapindo misalnya, sama sekali tidak ada tindakan konkret dari warga PKS yang ada di DPR, bahkan saat warga Lapindo sibuk berunjuk rasa menuntut haknya.. pada saat yang sama warga PKS ditempat yang sama dikerahkan untuk unjuk rasa peduli palestina, untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari kasus lapindo. Ada apa ini??? apakah karena ada kompensasimendapatk an area bisnis tertentu??

b. apapun aspirasi warga PKS, jika Dewan Syuro mempunyai kehendak lain. Maka aspirasi warga PKS tidak akan berjalan. Lha apalagi aspirasi warga yang memilih PKS.
(Untuk ini ada contoh kasus: di surabaya, Jawa Timur, waktu itu kader PKS begitu getol kampanye, agar memilih PKS agar tanah warga yang belum berbentuk sertifikat, dan masih berbentuk surat sewa menyewe dengan pemerintahan kota surabaya (lebih dikenal dengan surat hijau) akan diperjuangkan agar bisa menjadi sertifikat. Tapi begitu mendapat banyak suara, dan mendapat cukup kursi dibanding pemilu sebelumnya.. kader PKS yang bersangkutan yang sudah terpilih diam seribu bahasa.

c. dari itu semua saya mendapat kesan, bahwa PKS hanya mencari simpati masyarakat, tapi tidak mau memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena aspirasi masyarakat bukanlah agenda dari PKS.

d. Agenda PKS adalah mendirikan “negara islam” versi PKS. Jadi meskipun saya orang islam, tapi jika cara saya beribadah, atau pemahaman saya tidak sama dengan PKS, maka orang seperti saya mungkin tidak layak diperjuangkan. Atau jika nanti PKS berkuasa, jika saya tidak beribadah dan bermasyarakat seperti yang dikehendaki PKS, maka mungkin saya dan keluarga akan dijadikan sebagai orang yang bersalah.. Seperti contoh kasus yang sering dimuat dimedia massa, tragedi masyarakat di Afganistan, dimana seorang suami dibunuh oleh para Taliban, karena dianggap bukan Islam karena istrinya menjadi seorang pegawai dan berbusana tidak sebagaimana dikehendaki kaum Taliban yang saat itu berkuasa. Sedangkan sang istri akhirnya harus lari ke pengasingan selama Taliban berkuasa. Karena selama Taliban berkuasa di Afganistan, wanita selain harus berbusana seperti kehendak Taliban, juga tidak boleh bekerja dan tidak boleh sembarangan keluar rumah…

e. Hal ini saya ketahui dari adik saya yang masih SMA yang oleh gurunya sering diajari agama dan memperkenalkan PKS. Termasuk tulisan tentang sejarah PKS yang merupakan bagian dari Gerakan Ikhwanul Muslimin yang berpusat di Kairo Mesir. Dari buku dan catatan yang dibawa pulang oleh adik saya itu, saya akhirnya tahu, dalam Anggaran Dasar PKS yang petama (lalu dirubah sementara, kata adik saya berdasar penjelasan Guru Agamanya, agar tidak dicurigai masyarakat sebagai gerakan wahabi), bahwa mendoakan orang yang meninggal seperti Tahlil dsb itu dilarang karena merupakan perbuatan yang cenderung bid’ah, mendoakan orang yang sudah meninggal itu hanya boleh dilakukan oleh anak2nya. Juga pergi ke makam, termasuk makam orang tua yang sudah lama meninggal itu juga dilarang. karena seperti di Arab Saudi tidak ada makam dengan identitas sama sekali. Adanya makam umum massal tanpa tanda identitas siapa yang dimakamkan disitu. dan tidak boleh dikunjungi. (Menurut adik saya, hal ini akan diterapkan jika dakwah dari PKS sudah berhasil di Indonesia).

g. semua ini karena lama2 hanya membuat slogan PKS

BERSIH: memang bersih sama sekali, karena tidak melakukan apa2, tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat, maka meja kerja anggota DPR dari PKS selalu bersih dari berkas aspirasi masyarakat.

PEDULI: peduli nasib Hamas (bukan rakyat palestina), karena warga palestina yang merupakan anggota hamas adalah satu bagian dengan PKS, yang berpusat sama yakni di Kairo Mesir. Jadi saat warga palestina melakukan infitidah, PKS akan diam saja, karena yang melakukan infitidah adalah warga yang bukan anggota Hamas, tapi warga yang simapati dengan cara damai organisasi PLO dalam memperjuangkan hak terhadap israel. Tapi PKS akan mencari simpati dan memberi dukungan jika pasukan Hamas menembakkkan roket dari pemukiman warga ke daerah Israel.. lantas israel membalas tembakan roket itu dengan pem-bom-an dan serangan yang menewaskan rakyat palestina.. sedangkan anggota hamas yang sembunyi dibalik warga sudah hilang bersembunyi. Khan jadi terlihat bahwa warga palestina dijadikan tameng oleh Hamas.. dan saat ada warga yang mati karena serangan balasan Israel itu.. maka dijadikan publikasi untuk mencari simpati masyarakat agar memilih Hamas, jangan PLO yang maunya beruding dengan Israel. PKS di Indonesia juga melakukan hal yang serupa??

(Apa Kabar)

Filed under: Partai Keadilan Sejahtera

20 Responses

  1. cumi mengatakan:

    BLOG INI HANYA FITNAH SEMATA.. JANGAN DIDENGERIN…

    • Anti Yg ngaku2 Islam apalgi Ngaku@ Muslim mengatakan:

      @cumi: Emang lo tau ini fitnah? Jangan2 lo yg fitnah untuk menutupi kebenaran

    • cumi cumi mengatakan:

      bukan fitnah bos, tapi cerita dengan validitas tinggi!

    • winny mengatakan:

      ahhhh…PKS sekarang gak seperti PK dulu yg iklas dan tuluss…..saya sendiri merasakan telah hilang jiwa2 da’i dahulu yang selalu iklas dan tuluss….KEMBALI AJA KEPADA MANHAJ YANG SHOHIH…YAITU MANHAJ AHLUL SUNNAH WAL JAMA’AH…..

    • rizal mengatakan:

      TERNYATA TAHUN 2013 INI TERUNGKAP SUDAH KEBUSUKAN PKS….PRESIDENNYA AJA KORUPSI GIMANA ANAK BUAHNYA,,,, BENAR APA YANG DIKATAKAN YUSUF SUPENDI (MANTAN ANGGOTA DEWAN SYURO) PADA TAHUN 2011, KLO PENGURUS PKS PERIODE SKG INI MALING SEMUA… TRUS SKG ANIS MATTA JD PRESIDEN,,, TINGGAL NUNGGU WAKTU AJA NYUSUL LHI DI KANDANGIN KPK

  2. Ummati mengatakan:

    Baru mendekati fitnah, tapi belum sampai fitnah kok? Siapa tahu tulisan itu benar? Ya, sebaiknya waspadalah pada PKS. Pokoknya yang proporsional aja…..

  3. Fahmi mengatakan:

    Pada bagian akhir tulisan ini yang memojokkan HAMAS dan terasa agak membela PLO yang “moderat”…cukup membuat kening berkerut… Pak bagaimanapun kebenaran akan mencuat juga. Entah Hilmi, HAMAS, kelompok skeptik atau yang lain yang akan berjaya. Yang jelas akan “dipergilirkan” kemenangan itu tidak hanya pada pihak yang benar saja.

    Betul blog ini tidak seluruhnya fitnah, tapi karena penulisnya entah siapa, maka anggap saja sesuai dengan sinyalemen “Bila orang fasik membawa berita kepadamu, maka…..”

    Kesimpulan : saya mesti banyak belajar mengkaji kejadian sekitar….

    Saya memang orang fasik yg perlu dicermati beritanya. Sedangkan Hilmi adalah orang benar yg harus dipatuhi seluruh perkataannya. Begitukah keadilan menurut seorang pengamat partai keadilan?

  4. arassh mengatakan:

    jangan ribut kita semua saudara ….
    biarlah mau intel ke mau apa…terserah…
    kalau kita memiliki cita2 untuk berlaku nya hukum islam,dan daulah – serta khilafah…..mulai dari sekarang kita satukan suara …. jangan berantem…..
    ayo ….baik PKS, HTI, NU PERSIS, MUHAMADIYAH…dll kita satukan suara…….
    Tapi ingat kita punya contoh terbaik, jadi kalau berjuang pun tirulah …. ya….

    DI/TII/NII juga pengen bikin negara Islam. Tapi, apa bener? Atau cuma kedok belaka? Waspadalah! Waspadalah!

  5. Iqraku mengatakan:

    Klo Mau terlaksananya hukum Islam mesti di dlm Negara Islam (Darul Islam), tdk bisa di luar itu.

    Ulil Amri yg Haq hanya ada di dlm Negara Islam (Darul Islam) diluar itu tdk ada.

    Wah… ky NII / DI / TII dong?

  6. Iman mengatakan:

    yg jelas admin yg punya blog ini ga punya tuhan. dia bukan brasal dri PKS, HTI, NU PERSIS, MUHAMADIYAH…atau semacamnya. tpi dia dajjal kecil yg mulai bnyak ktika mndekati hari kiamat. lu liat aj fitnah2nya bnyak bgt yg kejebak..

  7. yana mengatakan:

    wah mas tulisan saudara itu fitnah….. tobat mas ingat mati…

  8. susmono heri purnomo mengatakan:

    namanya juga penonton, ngomong aja…

  9. dodol mengatakan:

    hihihi dodol! emang kalau tahlil itu bid’ah dan tidak ada contoh dari nabi. Plus soal yg mendoakan org meninggal itu anak2nya, maksudnya org yang mati itu hanya tiga yg bisa dia bawa yaitu anak2nya yg soleh yang mendoakannya, ilmu bermanfaat, dan juga amal jariahnya. hehe makanya kalau blm tau soal islam, jgn asal nulis, dodol!!

  10. ibnu azam mengatakan:

    Stiap org pasti merindukan kembali ketika islam berjaya pd 14 abad yg lalu. Namun pasca runtuhnya kekhilafahan islamiyah Turki Utsmani ummat islam mulai kehilangan arah dan mudah diombang-ambing. Dalam Al-Quran dikatakan bahwasanya orang2 Yahudi dan Nasrani tdk akan pernah merasa senang thd islam dan ummat islam sblm mrk mengikuti mereka.
    Fenomena kebangkitan islam di abad skrg ini itu sdh mulai terlihat byk sadarnya ummat islam kembali pd ajaran islam. Terbukti byk parpol yg menggunakan asas islam, khususnya di Indonesia. Mskpn dlm pelaksanaannya parpol islam blm prnh menang dlm stiap pemilu hingga skrg.
    Adapun PKS, PKS itu bkn ormas keagamaan yg sdh ada di Indonenesia. PKS itu sm dg Golkar, Demokrat, PDIP dan partai2 lainnya. Pluralis dan heterogen berbagai mcm suku, budaya dan bahkan prinsip ‘aqidah’ keagamaan.
    Setahu sy PKS itu bkn anti tahlil, qunut, ziarah, muludan dan lain sebagainya. Dan dlm PKS tdk mengedepankan fanatik mazhab tp lbh mengedepankan ukhuwah islamiyah.
    Mengenai Palestina, wajib bg stiap ummat islam mendukung dan membantu perjuangan bangsa Palestina yg sampai saat ini masih terjajah oleh zionis israel. PKS membantu bkn hny Hamas ttp sluruh rakyat Palestina dg aksi one man one dolar stiap aksinya.
    Jd janganlah kita suka mengecap org itu ssuai dg nafsu kita, stiap berita yg belum jls kbenarannya baiknya kita tabayuni, terima kasih.

    berarti anda blm benar2 mengenal PKS. Anda ga ikut tarbiyyah ya?
    Atau justeru Anda sudah tingkat tinggi, sehingga fiqhud da’wahnya dah jago. Bagi saya, fiqhud da’wa ala PKS = Taqiyahnya syi’ah.

  11. awam mengatakan:

    Godaan dunia (harta, tahta, wanita) semua manusia mengalaminya (islam, kristen, katolik, budha, hindu, ateis)…

  12. windra gunawan mengatakan:

    gua lg cari berita ttg hilmi aminudin. gua buka blog ini. gua kira infonya bener. ternyata info sampah dan fitnah gini di tulis. weleh weleh

  13. Maya K mengatakan:

    Sebaiknya sebelum menulis, lebih banyak membaca, jangan melihat hanya dari satu sisi saja, apalagi kalau hanya “katanya…….”

  14. sampah teriak sampah mengatakan:

    @windra gunawa:
    yg sampah itu ente dan hilmi aminudin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Februari 2010
M S S R K J S
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Arsip

%d blogger menyukai ini: