Blog Sebelah

Ikon

Salin Artikel Tanpa Filter

Hilmi: PKS kan Tergantung Saya

INILAH.COM, Jakarta – Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminuddin menegaskan, tidak ada konflik internal dalam tubuh partainya. Hilmi menjamin, perbedaan pendapat di PKS itu bisa segera diselesaikan oleh dirinya.

“PKS kan tergantung saya,” ucap Hilmi kepada INILAH.COM, Sabtu (30/1).

Ia menjelaskan, ketaatan kader PKS terhadap garis komando kepemimpinan adalah mutlak. Partai ini dikenal dengan kaderisasinya yang ketat, rapi dan teratur. Kebijakan tertinggi dipegang oleh ketua Dewan Syuro.

Karena itu, tegas Hilmi, tidak ada permasalahan terkait pemakzulan Presiden SBY. Jika selama ini mencuat isu perpecahan, menurutnya, itu hanya buatan wartawan saja.

“Itu semua nggak bener, kita terus berkoordinasi secara intensif dengan SBY. Saya sendiri yang berkoordinasi langusng dengan beliau,” ujar Hilmi. [bar]

(inilah.com)

Mungkin begitulah kultus ala PKS. Memang kita harus taat kepada ulil amri. Namun pantaskah seorang Hilmi Aminuddin dijadikan ulil amri?

Filed under: Partai Keadilan Sejahtera

6 Responses

  1. darahbiroe mengatakan:

    waduw klo bicara soal pantas atau tidak saya tidak berani komeng lahhh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihd

  2. jackha mengatakan:

    srry..
    tolong ya pak,.,,\
    jgn pernh blg lgi klu segala sesuatu nya buatan wartwan,,,
    wrtawan cm nulis pa yg mereka dgr pak..

    itu ja kok..
    thnks buat wadahnya ya..

    salam PKS..
    partai yg tak pernah menang

    Makasih juga atas komentarnya.
    Orang PKS emang suka ngeles.
    Wajar aja sih… mereka kan harus jaga image

  3. snoopy mengatakan:

    “PKS kan tergantung saya,” ucap Hilmi kepada INILAH.COM, Sabtu (30/1).

    wujud kesombongan dan keangkuhan….

  4. chavez mengatakan:

    kekuasaann….. kekuasaann…. memang bikin orang lupa diri… walau yg sealim apapun… menyedihkan, prihatin…

  5. Abi Khansaza mengatakan:

    Inilah bukti nyata kultus individu yang selama ini diisangkal oleh para kader PKS. Semakin nyaring sangkalannya, semakin tampak jelas buktinya… KULTUS INDIVIDU!!!

  6. Maya K mengatakan:

    Apa kriteria pantas dan tidak pantas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Februari 2010
M S S R K J S
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Arsip

%d blogger menyukai ini: